ngomongin tentang anak zaman sekarang, tentu akan banyak menuai kontroversi baik dari kaum muda maupun kaum uzur. kali ini gw akan ngebahas ...
ngomongin tentang anak zaman sekarang, tentu akan banyak menuai kontroversi baik dari kaum muda maupun kaum uzur. kali ini gw akan ngebahas kaum muda itu, ya mereka makhluk yang menjijikan.
karena gw kaum setengah muda, setengah uzur jadi gw makhluk setengah menjijikan.
anak zaman sekarang menurut gw terlalu aneh dan terlalu berlebihan, apalagi dalam segi pacaran.
makin berkembangnya zaman, makin banyak juga istilah-istilah menjijikan dalam berpacaran, dan yang paling menggelikan itu sekarang bukan dari cewenya aja tappi dari cowonya juga. makanya gw sampe sekarang ga mau pacaran ma cowo ( maho kali gw).
anak jaman sekarang kebanyakan lebay ga jelas, contohnya, lu yang pernah pacaran pasti pernah ngalamin ini, kecuali gw.
dalam pacaran lu pasti tau yang namanya panggilan sayang.
contohnya, bebep, ayang, dan apalah sebagainya. tapi ada yang lebih absurd lagi. lu pasti tau tentang papa mama, ayah bunda? bukan, bukan sejenis penipuan minta pulsa. tapi lebih ke panggilan sayang antara dua makhluk yang sama-sama gila.
ini gokil menn, lu manggil cewe lu Bunda dan dia manggil lu Ayah. emang lu pada kapan nikahnya bro? mana buku kawin lu? mana bukti bercaknya?
ahhhhh kancuuuut, semua itu bikin gw makin ga habis pikir ama gaya pacaran anak zaman sekarang.
kenapa lu semua lebay? apa ga ada departemen anti kelebay gitu, kaya KPK (Komisi Pemberantasan Ke-alay-an) atau mungkin di Indonesia ada juga FPA ( Front Pembela Alay)?
terus ada lagi, ada saatnya cowo ngasih hadiah spesial kecewenya contohnya boneka. dan ada cowo yang ga mau kadonya dibuka ditempat.
"kamu ntar bukanya dirumah aja ya bunda" sambil ngedipin mata ganjen.
"iya ayah" kata si cewe dengan keimut-amitannya.
setelah sampe rumah si cowo nelpon cewenya.
"bunda, udah dibuka kadonya?"
"udah yah, aku suka bonekanya" kata cewenya sambil gigitin kuku.
"itu anak kita bunda, dijaga baik-baik ya." sembari senyum-senyum mau boker.
bisa lu liat kan, apakah menjijikan, itu boneka kampret, lu bilang anak lu.
oke gw do'ain lu sadar dengan apa yang lu lakuin bung, banyak-banyak nyebut lu.
oke itu aja dulu pembahasan gw.
sebenarnya gw lagi ga mood nulis, tapi gw risih dengan anak zaman sekarang. ini mungkin faktor gw jomlo ya hahahaha, tapi ga. gw ga lebay gitu kalo pacaran, ga ayah bundaan atau apa lah. tapi pake Mang dan Non. bagi lu yang sering nonton sinetron sering ada percakapan antara pembantu sama majikan. lu cerna aja Mang dan Non itu apa.
sekarang lanjutin aja aktivitas lu para alayers, semoga lu tobat sebelum terlambat. dan buat yang tadi anaknya jangan lupa di tetein biar cepet gede.
gw mau ngelanjutin nyangkul dulu.
see ya :p