kita tersenyum dalam luka menangis dalam tawa. melewati semuaaaaa ouuuouuuuooo takkan pernah aku sesali semua yang terjadi terlukis dihati...
kita tersenyum dalam luka menangis dalam tawa. melewati semuaaaaa ouuuouuuuooo
takkan pernah aku sesali semua yang terjadi terlukis dihatiiiiiiii ooooooooo uuuuuuu
gila mennnn, cakep ga suara gw. Mas Dhani gimana kripik dan sawannya?
sebenarnya itu lagu galau pas gw nyanyiin malah kaya jadi lagu anak-anak. hadeeeeuh butuh di gurah ini. tuuuuhhhhhhhhhhhhan kenapa suara gw jeleeeek bangettt, hidup ini ga adil. muka ga jauh dari ariel masa suara gw beda. ga seru lahhhhhh
ahhhhh semfaaaaakkkk.. gw bingung sebenarnya mau nulis apa kali ini, tapi gw lagi pengen nulis, ga tau kenapa ternyata tulisan gw ada yg suka... ajiiiiibbbb , mau dibilang fans itu ga mungkin, karena besar kemungkinan do'i baca tulisan gw bukan karena ngfans sob, tapi karen memang lagi BT dan ngelampiasin dengan baca cerita goblok gw.
tadi gw buka-buka FB gw yang lama, ya mungkin itu FB udah ga layak pake, kalo ada yayasan peduli yang mau nerima udah gw sodakohin.
lagi asik ngobok-ngobok dari bawah sampe atas, pokoknya sampe gw perkosa tuh FB. gw nemuin foto-foto gw jaman alay dulu, dan ini menggelikan. najissssssssssss, gw aja ampe ngucap ngeliatnya. ya ampuuuun ternyata gw dulu alay. dan itu baru gw sadari sekarang.
kaya foto yang satu ini. sungguh terhina sobbbb
![]() |
| ini photo gw, mana photo lu? |
![]() |
| pengen ngising om |
ya itu gw. ga percaya? coba zoom. hhhahaha
memang sekilas kalo gw dilihat seperti pemulung. dan gw coba untuk zoom ternyata gilaaaaa men, ini memang seperti pemulung. hinaaaa banget. semmmfffak, gw ga habis pikir ini anak makannya apa, bisa-bisanya foto dengan gaya hina kaya gini.
![]() |
| acikidawww oho'oho' |
ini terlihat seperti drumer cangcuter ya, asikkkk masih ada baiknya lah. ini zaman gw udah mengenal yang namanya deodoran.
dulu gw pernah dieteriakan sama kambing tetangga, woiiiii semffffak, BERSATU KITA BAU! BERCERAI KITA TETAP BAU
makanya gw putusin buat beli deodoran, sehabis beli deodoran gw poto deh. ini disamping kambing. dan kambingnya gw crop. hahaha maaf ya mmbingggg,
kalo gw pikir-pikir, ternyata gw dulu udah kaya orang idiot. mungkin sekarang juga masih. ahhhhh sabodoh teuing lah. semffffak aja ga masalah di billang semmmfak bolong.
#mulai ga nyambung
nah begitulah ceritanya,
setiap orang punya masalalu.
dan gw juga punya masa alay hahaha.


