hello, selamat sore apakabar kalian semua? kaya yang banyak follower aja gw pake nyapa kalian semua . jujur gw paling ga tau cara naikin ra...
hello, selamat sore apakabar kalian semua?
imutan gw keles dari lu dan mereka. uppppssss
tapi bener, ini sangat frontal men, ga boleh lu harus fair, lu harus bumbuin kata-kata yang sedikit halus lah, gw juga Hater tapi ga gitu-gitu juga keles hahahaha
tapi setelah gw nulis ini hati gw damai dan gw bisa berbaring dengan tenang tanpa ada unek-unek lagi yang mendera batin, haelaaaah dasar lebay lu gw! loh.
GAJE? bodo amat lah.
okelah mungkin itu doang yang bisa gw tulis kali ini,
ngomong-ngomong, tentang Ustadz Sobri tadi, kalo lu udah kenal dia, kenalin gw juga ya. soalnya tadi gw nanya ke Pak Aji memed, do'i juga kaga tau sob. :D
kaya yang banyak follower aja gw pake nyapa kalian semua. jujur gw paling ga tau cara naikin rating nih blog.
apa mesti gw cat ulang ini blog, atau gw cuci pake rinso cair, kemudian gw jemur dibawah terik matahari dan hujan. ahhhhh semfaaaak.
whatever lah, yang jadi masalah adalah gw jarang update blog. karena gw orangnya angin-anginan dan php. lagi pengen ya gw ngeblog, lagi ga pengen ya gw ga ngeblog. kenapa?
ya terserah gw, blog punya gw ini hhahaha MUNAROH buat ELOOH! upsss
emang sih, ini sebuah kejelekan, kayak kemaren gw udah janji update tapi ga jadi lagi, tapi biasanya ada alasan kuat kenapa gw terkadang ga jadi atau ga tepat janji termasuk terhadap blog ini. alasan nya yaaaa, gw juga ga tau alasan yang kuat apa hhhahaha.
nah itu lah begonya gw, biarin yang penting gw tammmffffaaaaan kata nyokap gw.
sorry mate it's just a joke. bukan Joke Tingkir atau Jokewi
gw sekarang lagi berbaring di kasur lusuh gw sembari mengetik bla-bla pada blog ini. dan gw juga ga tau ini mau nulis apa, cuma tekanan jiwa dan cepirit spirit yang kuat membuat gw pengen nulis. hasssseh kata-kata gw tinggi amat ampe ngalahin Cak Lontong, tekanan jiwa, stress kali gw. atau ga, gw emang udah gilaaa?
ohhhh tuhaaaaaaan gw gila, nggak gw ga boleh gila. karena gila bukan sebagian dari iman. ga percaya? tanya aja ma Ustadz Sobri. ga kenal? tanya ma Pak Aji Memed. orang gw juga kga kenal.
ada sedikit yang gw bagi kali ini, ga banyak, karena emang stoknya dikit.
entah kenapa gw akhir-akhir ini jadi Hater sama seorang Hater, jadi gini,
gw benci ngeliat orang yang hobby ngejudge dan menjelekkan dengan terlalu berlebihan atau bisa dikata ampe tumpeh-tumpeh bencinya, eamang gw akuin gw juga seorang Hater, tapi selalu gw beri kesan komedi disetiap judge-an gw.
kadang ada gw ngeliat temen Facebook gw update tentang rasa benci terhadap sesuatu, contohnya grup-grup idol atau segala macem lah yang berbau kamfret seperti itu.
gw sih kebanyakan juga benci sama grup-grup gaje kaya gitu, karena mereka bukan grup yang futuristik men, contohnya kaya JAKET48, ente mikir ga apa mungkin mereka sampe tua bakal hidup dengan kelakuan menggelikan mereka itu, kan itu ga mungkin. jadi lucu gimana gitu, lu bayangan segerombolan nenek dengan keriputnya yang mulai memuai nari dengan lincah dan mata genit yang gabanget. itu hina men, hinaaaa.
tapi gw bencinya ga frontal, ga sampe buang muka kalo ketemu mereka, atau gw ga sampe teriak histeris gila. ga gw ga gitu sob.
gw mau ngomongin hater nih, ya kayak gw gini tapi yang keterlaluan, ini terkesan frontal sob, gw lebih benci lagi ama mereka ini, kalo bisa gw lemparin semfaaaak tuh status mereka-mereka yang terlalu frontal.
gw pernah lihat status temen FB gw kaya gini.
itu apaan sih cheribeb, sok imut banget imutan juga gw, narinya juga kayak gitu. apaan anak tk juga bisa kali nari kayak gitu. muka udah kayak pantat kucing abisini frontal men, frontallll, lu itu kalah imut sobbbb, makanya lu frontal sampe segitunya. jangan kaya gitulah pake acara bilang lu lebih imut dari mereka.berak, pake acara di imut-imutin segala dasar cheribeb gaje.
imutan gw keles dari lu dan mereka. uppppssss
tapi bener, ini sangat frontal men, ga boleh lu harus fair, lu harus bumbuin kata-kata yang sedikit halus lah, gw juga Hater tapi ga gitu-gitu juga keles hahahaha
tapi setelah gw nulis ini hati gw damai dan gw bisa berbaring dengan tenang tanpa ada unek-unek lagi yang mendera batin, haelaaaah dasar lebay lu gw! loh.
GAJE? bodo amat lah.
okelah mungkin itu doang yang bisa gw tulis kali ini,
ngomong-ngomong, tentang Ustadz Sobri tadi, kalo lu udah kenal dia, kenalin gw juga ya. soalnya tadi gw nanya ke Pak Aji memed, do'i juga kaga tau sob. :D
tapi kalo gw udah tau ntar gw update deh disini suwer tekewer deh kalo lu doer. hhhh
seeee yaaaaaaaa enjoy with blog oleng
.